Logo
images

Perpisahan dengan Ibu Ari Handayani, Amd

Hari ini SMK Yapis kehilangan salah seorang GTK karena harus berpindah tugas ke Kota Ambon. Ya.. adalah Ibu Ari Handayani, A.Md yang sejak tahun 2001 mengabdikan diri di SMK Yapis mulai dari Guru Honor, menjadi Guru Tetap Yayasan, kemudian menjadi CPNS sampai PNS. Kini beliau harus berpindah tugas karena mengikuti Suami sebagai TNI yang bertugas di Kota Ambon.

Acara perpisahan berlangsung secara sederhana di Ruang Guru SMK Yapis Biak yang langsung dipimpin oleh Kepala SMK Yapis, Bapak Basri Mamonto, S.Sos, M.Si. Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Ibu Ari Handayani dan menyampaikan ucapan selamat atas kepindahan tugas dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga yang selama ini berpisah.

Sebaliknya Ibu Ari Handayani,  dalam  kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan dan SMK Yapis. Ibu Ari bertutur bahwa mulai dari Nol sampai sekarang telah mengabdikan dirinya di SMK Yapis Bia, banyak pengalaman yang di dapat selama di sekolah. Ibu Ari menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan selama bersama-sama di SMK Yapis. Acara ditutup dengan berfoto bersama untuk kenang-kenangan.

Jika ada sumur diladang bolehlah menumpang mandi, jika ada umur panjang, bolehlah kita berjumpa kembali.

 

 

Selamat Jalan Ibu Ari Handayani, A.Md, Selamat Bertugas di kota Ambon.

 


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Ilmu Amaliah, Amal Ilmiah

2 Komentar

    1. Super Administrator

      Demikian juga untuk Ibu Cahya ya... Selamat bekerja di tempat yang baru.. Sukses selalu. Aamin.

      Balas

Tinggalkan Komentar