Logo
images

Rapat Ujian Sekolah, UKK dan PPDB

Rapat Ujian Sekolah, UKK dan PPDB dilaksanakan di Ruang Guru SMK Yapis Biak pada hari ini tanggal 19 Pebruari 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala SMK Yapis Biak, Bapak Basri Mamonto, S.Sos, M.Si dan dipandu oleh Bapak Hari Santoso, SE selaku Wakasek Kurikulum.

Rapat membicarakan perihal Revitalisasi SMK Yapis Biak yang menjadi SMK Yapis Biak Teknologi dan Informasi yang rencananya dalam Tahun Ajaran Baru 2021/2022 akan membuka Program Keahlian Multimedia.  Selanjutnya dibahas perihal Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan secara CBT (Computer Based Test) secara On line Local  dimana  Akses Soal Ujian dilakukan berbasis Client-Server dan dilaksanakan dalam 1 (Sesi) Ujian. 

Perlu diketahui bahwa SMK Yapis memiliki komputer > 100 pc klien.  Pc klien ini berada pada masing-masing Lab Komputer sesuai dengan program kealian masing-masing sebanyak 5 Lab Komputer. 

UKK - Ujian Kompetensi Keahlian akan dilaksanakan secara tatap muka dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. UKK akan dilaksanakan dengan melibatakan DU/DI (Dunia Usaha/Industri) di Kota Biak sesuai dengan Kompetensi Keahlian yang diujikan.  Siswa yang berhasil mencapai nilai 80-100 (skala 0-100) akan memperoleh SERTIFIKAT KOMPETENSI sebagai bukti bahwa siswa telah berhasil dalam ujian.



Dipost Oleh Super Administrator

Ilmu Amaliah, Amal Ilmiah

Tinggalkan Komentar